Belanjaan Anda

Keranjang Anda saat ini kosong.

Kembali ke toko

Ulasan

diah
diah
5/5

Kualitas produk sangat baik. Produk original. Harga produk baik. Pengiriman sangat cepat. Packingan sangat rapi. Respon penjual baik. Terimakasih kak👍

19 jam ago
nayy
nayy
5/5

murah
Pesanan yang datang sesuai.

2 hari ago
hilda
hilda
5/5

kualitas sesuai dengan harga. pengiriman juga cepat. terimakasih seller. sukses terus

2 hari ago
Susi
Susi
5/5

Baru bisa kasih review karna baru dapet. Proses pengemasan dan pengiriman cepat. Awalnya ragu banget untuk coba tapi karena kulitku alergi sm pembalut jd tiap dapet harus pake salep dr dokter jadi memberanikan diri buat coba. Ternyata tidak semenyeramkan itu. Pas awal emang agak susah, jadi saranku latihan dulu buat ngelipet cupnya biar nemu enaknya gimana. Tp setelah hari keempat mens udah bs lepas pasang dgn nyaman. Untuk aku pribadi lebih suka pake gel pelumas biar ga sakit dan gampang masuknya. Setelah dipakai enak banget ga berasa pake apa2 dan ga bocor. Ga akan balik lagi pake pembalut.

2 hari ago
Chelsea
Chelsea
5/5

Suka sama produknya, karetnya lentur, jdi berasa gak pake, harga jg gak terlalu mahal, pengemasan pengiriman cepat, packingnya aman, laris terus

2 hari ago
nur601311
nur601311
5/5

terimakasih banyak ka, produknya sangat membantu

2 hari ago
GCup
GCup
5/5

Sangat direkomendasikan untuk para wanita muda

4 hari ago