Your Cart

Your cart is currently empty.

Return to shop

GCup Feminine Wash

(5 customer reviews)

Rp 60.000

GCup Feminine Wash

  • Fresh and Mild
  • PH 3.5 – 4.5
  • Suitable for all skin types
  • 75ml
  • BPOM 18201600063
SKU: G-FW-001-A Category:

Description

GCup Feminine Wash is specially formulated with Manjakani Extract and Lactic acid which functions to clean and remove unpleasant odors in female organs and Menstrual Cup.

How to Use

Pour an appropriate amount into the palms of the hands, lather with water then clean the female organs or the Menstrual Cup, then rinse thoroughly.

Ingredient

Aqua, cocamidopropyl Betaine, Sodium Laureth Sulfate, Glycerin, Sodium Chloride, Sodium Lactate, Propylene Glycol, Aloe Barbadensis Extract, Phenoxyethanol, Quercus Infectoria (gall) Extract, Citric Acid.

Review

5 reviews for GCup Feminine Wash

5.0
Based on 5 reviews
5 star
100%
4 star
0%
3 star
0%
2 star
0%
1 star
0%
  1. alma

    Purchased kali kedua
    Semakin jatuh cinta pake mens cup
    Utk sabunnya ga ada wewangian menyengat
    Teksturnya agak kental ke cair
    Krn ini water based

  2. alma

    So far nyaman pakai gcup. Dan buat nyucinya pakai gwash ini bikin tambah yakin aja kalau aman buat bagian sensitif. Say no more to pads

  3. risna

    Pembelian kedua krn yg lama udah mau habis. Pengirimannya cepet bgt tiba2 udah nyampe aja. So far sih aku cocok sama produk ini, gak bikin miss v gatel dan menghilangkan keputihan aku beda bgt sama sabun sirih yg dijual di supermarket

  4. nur

    Akhirnya ada pembersih menscup lokal. Tidak berbau & efektif dalam membersihkan menscup. Kekurangannya hanya di kemasan krn menurut saya kemasan tube gini isinya gampang tumpah kemana2 saking cairnya. Mungkin bisa buat dalam kemasan pump dan isinya lebih banyak? Thanks.

  5. pani

    Sabunnya oke, beli buat bersihin gcup sih, ga berbau, komposisi nya pas buat feminine wash dan bersihin gcup nya. Seller ramah.

Add a review